2/22/2018

EXHAUS FAN

1.EXHAUS FAN PENYEDOT UDARA


        Exhaus fan adalah kipas angin yang berfungsi sebagai penghisap udara di ruangan dan membuangnya keluar,biasanya exhaus fan terdiri dari berbagai macam ukuran bentung dan penempatanya.
exhaus,kipas angin dak,penyedot udara,
Exhaus fan tipe dak,yaitu exhous fan yang di pasang di langit-langit atau di plafon ruangan dan exhaus fan ini biasnya di pasang pada kamar mandi,dapur dan gudang.

Exhaus fan tipe dinding biasanya di pasang pada dinding dan bisa di pasang pada semua ruangan tipe exhaus seperti ini memiliki dua fungsi yaitu membuang udara keluar dan memasukkan udara dari luar ke dalam,exhaus ini sudah di lengkapi dengan ventilasi yang terbuka jika exhaus di nyalakan.


tagihan listrik anda membengkak?coba cek DI SINI

2.EXHAUS FAN UNTUK SIRKULASI UDARA

Dan tidak hanya untuk keperluan rumah tangga tapi exhaus juga banyak di pasang di gedung-gedung,pabrik dan gudang penyimpanan barang,exhaus yang di pasang di gedung-gedung terdiri dari exhaus untuk membuang udara dan exhaus untuk memasukkan udara dan yang tidak kalah pentingnya adalah exhaus fan yang di pasang untuk menghisap asap pada saat kebakaran.

Mengingat begitu pentingnya exhaus fan maka untuk mendapatkan udara yang sehat sebaiknya rumah atau ruangan di dalam rumah dan khususnya kamar mandi dan dapur di pasang exhaus fan agar udara selalu berganti dan sirkulasi udara menjadi lancar sehingga udara di dalam rumah atau di ruangan menjadi sehat.

Cara menghambat putaran KWH cek di SINI

3.EXHAUS FAN COCOK DI PASANG PADA DAPUR

       Pengaruh pasang exhaus fan di dapur,selain untuk membuang asap pada saat memasak juga bisa membuang hawa panas di dalam rumah,apalagi bagi yang tinggal di perkotaan dengan rumah yang tidak terlalu luas,dengan udara di perkotaan yang panas pada saat memasak di malam hari dengan kondisi ruangan tertutup atau pintu tertutup maka udara di dalam rumah akan semakin panas dengan memasang exhaus maka hawa panas akan di hisap dan di buang keluar.

4.HARGA EXHAUS FAN

Dan di sini kami juga menyediakan exhaus murah berbagai ukuran dari 8 inc,10 inc,12 inc
untuk pembelian exhaus fan ini bisa menghubungi nomer telp,hp,dan email yang kami sediakan.

harga exhaus 8 inc merk sekai Rp 145.000
harga exhaus 10 inc merk sekai Rp 155.000
harga exhaus 12 inc merk sekai Rp 197.500

5.EHAUS FAN DAPAT DI BELI DI SINI

atau bagi anda yang memiliki akun di tokopedia bisa di beli DI SINI


atau di bukalapak DI SINI

atau di lazada klik di pojok kiri atas di tautan lazada


                                           Vedio Reviuw exhaus fan sekai 893 (8 inc)




Cara cek arde listrik terpasang atau tidak dalam instalasi rumah cek di SINI









Kumpulan Informasi Maya

1 komentar: