7/28/2017

PELUANG USAHA ALAT LISTRIK

Makin hari peluang untuk berbisnis alat-alat listrik sangat besar,listrik sudah menjadi kebutuhan pokok manusia,bisa di bayang jika tidak ada listrik hampir semua aktifitas terhenti,kita ambil contoh dua jam mati lampu saja kita sudah kebingungan pekerjaan terhenti,mau charger hp tidak bisa dan lain sebagainya.

Ada listrik kalau tidak ada alat-alat listrik juga percuma dan tidak ada gunanya,listrik harus di tunjang dengan alat-alat listrik sehingga listrik bisa di gunakan dan di manfaatkan.Alat-alat listrik banyak sekali jenis merknya,mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal.
Dari sekian banyak jenis dan merk alat listrik kita di tuntut jeli dalam pemilihan alat-alat listrik.kita harus pandai memilih dan menyesuikan dengan anggaran kita.

Dan kini kami hadir untuk memberi peluang usaha bagi anda yang ingin berniat terjun ke dunia bisnis alat-alat listrik.Kami hadir dengan menawarkan GROSIR alat-alat listrik dari broco,uticon dan philips
harga yang kami tawarkan adalah harga GROSIR sehingga masih bisa di jual kembali dengan keuntungan 20-40% dan dengan penambahan 20-30% masih mampu bersaing di pasaran atau bahkan lebih murah.

Kita ambil sebuah contoh harga saklar engkel gracio dari kami Rp 11.350 ini adalah harga grosir dan jika anda ingin menjual kembali maka bisa mengambil keuntungan sebesar 30% jadi
modal Rp 11.350 + 30% = Rp 14.755
maka harga jualnya bisa di bulatkan menjadi Rp 15.000 jadi dari satu item saja sudah ada untung :
Rp 15.000 - 11350 =3.650 ini baru satu item  belum yang lainnya.sebuah peluang usaha yang menggiurkan bukan?

Dan di sini kami tidak membatasi dengan minimal pembelian,pembelian bebas menurut anggaran yang yang ada,bebas menentukan jenis barang dan bebas menentukan jumlah barang.

Dan untuk pembelian bisa lewat web ini atau menghubungi nomer yang telah kami sediakan atau bisa mengirim email atau datang langsung ke toko kami dengan alamt yang tertera di web ini.

Dan kami juga melayani paket alat-alat listrik yang besarnya paket bebas anda yang tentukan mulai 1 juta sampai dengan 50 juta.
Dan untuk pemesanan sebaiknyan di konsultasikan terlebih dahulu untuk ketersediaan stok.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar