4/01/2017

LISTRIK DAN PAKET ALAT LISTRIK

Listrik sudah menjadi kebutuhan pokok manusia,sebagai bukti kalau listrik sudah menjadi kebutuhan pokok ketika terjadi pemadaman listrik 3 atau 4 jam,orang sudah kebingungan karna semua aktifitas akan terganggu dan tak sedikit orang yang marah-marah jika ada pemadaman listrik.
selain sumber listrik yang sangat penting ada juga yang tak kalah pentingnya yaitu alat-alat listrik,sumber listrik ada tp jika tidak ada alat listrik maka listrik juga tidak bisa di gunakan.banyak sekali alat-alat listrik yang di gunakan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari peralatan instalasi listrik seperti kabel,tdoos,hembodoos,fitting lampu,sakelar,lampu stopkontak dan lain-lain,itu baru sebatas instalasinya belom lagi alat penunjang listrik seperti stop kontak lubang satu,lubang 2 lubang 3 lubang 5 steker dan lain-lain dari semua alat listrik lama-kelamaan akan mengalami kerusakan,terutama pada lampu-lampu listrik yang cepat sekali rusak.

Dan itu adalah sebuah peluang besar untuk memulai usaha membuka toko peralatan listrik,tp banyak orang berfikir bahwa membuka toko listrik membutuhkan modal yang sangat besar,mengingat harga-harga peralatan listrik mahal -mahal,tapi sebenarnya jika kita jeli tak harus modal besar untuk memulai usaha toko listrik,asal ada niat yang kuat dan telaten berawal dari sedikit lama-lama menjadi bukit.

Jika anda berminat membuka usaha toko listrik jangan kuatir sekarang kami sediakan paket listrik 1 SETENGAH juta yang meliputi peralatan listrik sehari-hari dengan harga grosir sehingga bila di jual kembali masih bisa mendapatkan keuntungan,atau anda ingin menetukan sendiri alat-alat yang mau di pesan kami persilahkan.

Menghambat putaran KWH cek di SINI

cara pemesanan sangat mudah cukup kirimkan email ke alamat yang sudah kami persiapkan maka kami akan kirimkan list barang dan harga barang.
jika anda ingin menentukan sendiri list barang cukup kirim ke email yang sudah kami sediakan lalu kami akan isi dengan harga barang.

jika anda ragu dengan web ini maka silahkan pesan paket alat listrik di tokopedia atau di DI SINI

dan apabila anda ingin menentukan sendiri barang-barang yang di pesan silahkan kirim email jika sudah mencapai kesepakatan maka barang-barang akan kami upload di tokopedia dan anda tinggal order dari sana jika barang tidak sampai maka ada jaminan uang kembali.

DAFTAR HARGA BROCO DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar