3/11/2017

FITTING LAMPU EMERGENCY

sesuatu hal yang menyebalkan ketika mati listrik apalagi di malam hari,bagi mereka yang mempunyai bayi atau anak kecil pasti akan rewel,atau yang sedang belajar untuk menghadi ulangan atau tes esok hari pasti akan kebingungan di karenakan gelap sehingga tidak bisa belajar.

solusi dari permasalahan tersebut adalah dengan menggunakan lampu penerangan emergency,ada yang menggunakan lampu dari minyak ada yang menggunakan lilin ada yang menggunakan genset dan ada yang menggunakan lampu emergency.

lampu emergency sendiri banyak varian dan jenisnya dan dengan harga yang berbeda-beda pula dan di sini saya akan mengulas sedikit dengan lampu emergency fitting.

smd remote control emergency light yaitu berbentuk fiting yang di lengkapi dengan lampu led sebagai emergency dan 2 buah batere super kapasitas aki yang sanggup menyalakan lampu led sampai 12 jam dan juga di lengkapi dengan led indikator charging selain sebagai lampu emergency di tengah-tengah led ada fitting untuk di gunakan sebagai lampu biasa sehingga sangat praktis dan tidak perlu memasang instalasi baru selain daripada itu juga di lengkapi dengan remot kontrol untuk menyalakan dan mematikan secara manual.

harga lampu ini Rp 75000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar