9/05/2016

PENYEBAB BOROSNYA DAYA LISTRIK DAN BERAKIBAT PADA MAHALNYA PAJAK LISTRIK


pajak listrik tiap bulan mahal padahal pemakaian tidak seberapa,kenapa?banyak faktor yang mempengaruhi mahalnya pajak listrik misalnya memang banyak menggunakan alat-alat listrik seperti kulkas,pompa air,dispenser,ac,setrika listrik,dll,wajar saja jika mahal pembayaran listriknya mahal,akan tetapi jika pemakaian listrik tidak seberapa tp pajak mahal??ini yang perlu di cari penyebabnya,pajak listrik di ukur dari banyaknya pemakaian listrik tiap bulannya apabila merasa pemakaian tidak seberapa tp pajak mahal mari kita ulas dari sisi instalasi listrik dan peralatan listrik yang di gunakan.





BELANJA ALAT LISTRIK MURAH DI TOKOPEDIA SINI


DAFTAR HARGA BROCO DI SINI

VEDIONYA TONTON DI SINI

DETEKTOR GAS SHINWOO


instalasi listrik yang kurang baik juga bisa  menyebabkan terjadinya pemborosan arus listrik,contohnya adalah di dalam tata cara penyambungan kabel tidak di bungkus dengan sempurna sehingga ada kabel arus positif menyentuh tembok atau benda yang berhubungan dengan ground,misalnya saja ada sambungan kabel yang terkelupas dan menyentuh besi atau holo pada plafon,ini mengakibatkan terbuangnya arus listrik yang berakibat pada putaran kwh semakin kencang.



pemakaian kabel dalam instalasi listrik juga bisa menyebabkan pemborosan arus listrik,pemakaian kabel yang tidak sesui dengan standar,contoh penggunaan kabel serabut untuk instalasi listrik,atau kabel yang terlalu kecil,kabel yang tidak sesui dengan standar ketika di aliri beban arus listrik maka akan menjadi panas dan hambatanya semakin besar dan ini juga menyebabkan putaran kwh semakin kencang.

selanjutnya adalah penggunaan alat listrik yang tidak hemat energy contoh penggunaan lampu pijar atau alat - alat listrik yang banyak menggunakan daya listrik.

terjadinya kebocoran arus listrik,kebocoran arus listrik adalah arus positif bersentuhan dengan gronding atau body peralatan yang bersentuhan langsung dengan bumi sehingga menyebabkan terbuangnya arus listrik.misalnya saja pada pompa air yang sudah mulai rusak dll.

selanjutnya pemborosan arus listrik bisa terjadi karna pola pemakaian listrik,misalnya menyetrika setiap hari,memasukkan air panas atau apapun yang panas panas ke dalam kulkas,pompa air yang tanpa penampungan dan sebentar sebentar menyalakan pompa air.

perlu di ketahui juga bahwa setiap motor listrik,seperti pompa air,kulkas ac setiap kali di nyalakan atau runing itu menggunakan sekeitar 120% dari daya peralatan tersebut sepersekian detik.


sambaran petir baca DI SINI

cara mengetahui kebocoran listrikDI SINI




     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-4570278043659148"
     data-ad-slot="3072701423"
     data-ad-format="auto">