5/08/2016

EBOOK KUNCI RAHASIA SISTEM SENTUH

Sekarang ini lagi marak pencurian kendaraan bermotor ataupun pembegalan,banyak pemilik kendaraan memasang alat pengaman tambahan seperti gembok atau rantai dan lain - lain.
Dan tidak sedikit juga yang memasang alat pengaman tambahan dari perangkat elektronik,dari yang murah sampai yang mahal.
Tp jika kita ulas penggunaan kunci gembok atau rantai masih gampang di bobol,telah banyak kasus para curanmor tidak butuh waktu 1 menit untuk membuka kunci gembok.
Sedangkan untuk kunci pengaman elektronik itu sering error atau membuat aki tekor.tp menggunakan kunci pengaman tambahan jauh lebih baik daripada tidak sama sekali. 
Semakin hari permintaan untuk kunci pengaman semakin tinggi dan banyak peminat sehingga kami  punya inisiatif untuk merakit kunci rahasia sistem sentuh,setelah melakukan uji coba di motor sendiri selama satu tahun,kami baru berani menawarkan ke teman,saudara atau tetangga,mulai dari situ akirnya menyebar dan banyak juga peminatnya.dan sampai sekarangpun masih banyak pesanan.
Dan kini saya akan berbagi bagaimana cara merakit sebuah kunci rahasia untuk motor.

Dan kami perkenalkan sebuah ebook tentang bagaimana cara merakit kunci motor rahasia sistem sentuh,di dalam ebook ini kami jelaskan secara detail bagaimana cara merakit sebuah kunci pengaman motor dari 0 sampai terpasang ke sepeda motor.
Di  pandun ebook ini juga di lengkapi dengan gambar - gambar panduan sehingga memudahkan anda dalam memahami juga merakitnya,

Untuk merakit kunci rahasia sistem sentuh yang kami ulas di dalam ebook ini tidak membutuhkan modal banyak,karna kunci rahasia yang kami ulas dalam ebook ini tidak membutuhkan komponen elektronik yang banyak dan rumit,hanya beberapa transistor dan rilay,untuk merakit sebuah kunci rahasia seperti yang kami ulas dalam ebook ini untuk merakit 1 buah kunci tidak menghabiskan modal 25 ribu rupiah,jadi anda bisa membayangkan jika satu kunci hanya butuh modal 25ribu jika di jual 50 ribu saja kita sudah mendapat untung 25 ribu,jika sehari kita bisa menjual 5 kunci saja kita sudah mendapatkan uang 250 ribu jadi keuntungan yang kita dapat 125 ribu rupiah,itu hanya jual saja belum di tambah ongkos pasang,itu kalau 5 kalau sehari mampu menjual 10 atau lebih bisa anda hitung sendiri.

Siapa yang bisa merakit kunci rahasia sistem sentuh apa mereka yang ahli di bidang elektronik???
Tidak siapapun bisa merakit kunci yang saya ulas di ebook ini,bahkan yang awam tentang elektronikpun bisa merakit kunci rahasia sistem sentuh seperti dalam ebook ini.
Bagaimana cara membeli ebook ini?? caranya cukup mudah  anda tinggal mengikuti link dan mengisi form pemesanan dan setelah melakukan pembayaran ebook akan kirimkan melalui email anda.

berapa harga ebook ini???harga ebook ini adalah 25 ribu rupiah harga yang cukup murah bukan???

ayo pesan sekarang juga

kalau bisa buat mengapa harus beli????




Tidak ada komentar:

Posting Komentar