4/23/2016

KUNCI RAHASIA SENSOR SENTUH UNTUK MOTOR

Posting kali ini agak melenceng dari tema blog ini tp gk masalah ini hanya untuk pengetahuan umum aja dan menambah posting di blog ini.
Pada saat ini marak dengan pencurian kendaraan ber motor khususnya sepeda motor,dari beberapa sumber yang kami ketahui ternyata ranmor gk butuh waktu lama untuk menjebol kunci kontak  motor dengan menggunakan kunci leter T,dan bahkan sekarang  memuluskan aksinya para ranmor telah menggunakan cairan kimia,bahkan gembokpun akan rontok bila terkena cairan kimia tersebut.
Dan saya sendiripun telah mengalami pengalaman buruk soal ranmor:
Sore itu pulang kerja motor saya parkir di halaman depan terus saya masuk mandi dan makan setelah saya makan saya keluar motor sudah tidak ada,saya hanya bisa mlongo sambil mengingat ingat di mana saya tadi parkirkan motor,setelah yakin motor hilang saya baru bertanya kepada para tetangga tp anehnya satu pun tidak ada yang tahu orang bawa motor,hatiku serasa hancur berkeping keping saat itu heheehehheheheee ketika menyadari kalau motor di bawa maling,saya pasrah motor sudah saya pasangi kunci rahasia sensor sentuh yang saya rakit di sela sela kesibukan saya kok masih bisa di bobol juga,dalam hati saya berpikir berarti maling ini canggih juga motor yang sudah saya pasangi kunci dan yang tahu sensornya Cuma saya sendiri bisa di bobol juga,selanjutnya saya membuat laporan kehilangan motor di kantor polisi.di tengah tengah kepasrahan saya sekitar jam 19.30 saya di telp dari kantor polisi kalau motornya sudah di temukan,nak ploooooooong rasane mendengar kabar gembira tesebut,singkat cerita ternyata sang maling tak bisa menghidupkan motor lalu membuangnya di got karna kelelahan mendorong motor.
Setelah itu saya buat kunci pengaman sistem sentuh di sela sela kesibukan saya dan menjualnya ke teman teman yang memerlukan
Kunci rahasia sistem sentuh ini tidak membuat aki tekor karna di saat motor terparkir kunci rahasia ini tidak mengambil arus listrik aki
Di lengkapi dengan autolock di saat kunci kontak di matikan secara otomatis akan terkunci dengan sendirinya
Motor tidak bisa di hidupkan dengan starter maupun kick starter atau di dorong sekalipun sebelum sensor di sentuh

Harga perunitnya Rp 50000 belum termasuk ongkos kirim dan bisa juga di pesan di bukalapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar